Tingkatkan Skill Bahasa Inggris, Siswa SD Islam Athirah 2 Ditempa di Kampung Inggris Pare

By Admin


KEDIRI -- Rombongan studi wisata SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga usai asah skill Bahasa Inggris di Brilliant English Course Kampung Inggris Pare Kediri yang telah berlangsung sejak 3 Oktober. Kegiatan penutupan digelar pada salah satu ruang belajar Brilliant English Course pada Senin (7/10/2024).

Dalam acara penutupan tersebut hadir Wakasek SD Islam Athirah 2, guru pendamping, tentor Brilliant English Course dan seluruh siswa.

Mr. Adi salah satu perwakilan tentor Brilliant berharap agar pembelajaran yang telah diberikan dapat bermanfaat baik terhadap diri sendiri maupun sekolah.

"Saya harapkan setelah pulang dari sini bisa membawa sesuatu yang berguna baik untuk diri sendiri maupun untuk Sekolah Islam Athirah di Makassar," jelasnya. 

Sementara itu, Wakasek SD Islam Athirah 2 Bidang Sarana & IT, Ade Bagus Putra, S Pd., M. Pd., Gr. mengucapkan terima kasihnya kepada bapak dan ibu tentor dari Brilliat English Course yang telah mengasah kemampuan bahasa inggris peserta studi wisata.

"Kami selaku perakilan SD Islam Athirah 2 mengucapkan terima kasih banyak kepada Brilliant, bapak ibu tentor yang telah memberikan pembelajaran kepada anak-anak kami," ucapnya.

"Kepada anak-anakku semua, harapannya tetap semangat dan jaga kekompakan. Setelah ini kita packing dan istirahat, besok setelah sholat subuh kita berangkat ke Jogja," tambahnya. (hen)